Nov 27, 2020 Rahardian

Inilah Sedikit Info Harga Sewa Bus Pariwisata Yang Harus Anda Ketahui

Tahukan Anda menyewa bus pariwisata Makassar relatif lebih murah untuk perjalanan dengan rombongan? Dengan menggunakan transportasi bus pariwisata bersama rombongan memang relatif murah dan nyaman. Inilah info harga sewa bus pariwisata yang wajib Anda ketahui sebelum menentukan biaya yang harus dikeluarkan.

Harga Sewa Bus Pariwisata

Untuk sewa bus pariwisata Makassar menjadi pilihan yang tepat ketika Anda ingin berwisata bersama rombongan karena bisa mendapatkan harga yang  relatif murah, tapi armadanya memiliki fasilitas yang bagus. Inilah beberapa bus pariwisata dan harga sewanya adalah:

Untuk sewa bus pariwisata Makassar menjadi pilihan yang tepat ketika Anda ingin berwisata bersama rombongan karena bisa mendapatkan harga yang  relatif murah, tapi armadanya memiliki fasilitas yang bagus. Inilah beberapa bus pariwisata dan harga sewanya adalah:

  • Bus Pariwisata Micro Bus dengan kapasitas 20 seats, sekitar Rp. 1.400.000
  • Bus Pariwisata Medium Bus dengan kapasitas 30 seats, sekitar Rp. 1.600.000
  • Bus Pariwisata Medium Bus HD dengan kapasitas sekitar 35 seats, sekitar Rp. 1.700.000
  • Jika Anda menggunakan bus dengan ukuran sedang atau besar untuk berkeliling ke tempat wisata di Makassar, sebaiknya gunakan jasa rental bus yang memang terpercaya khusus menyediakan bus pariwisata.
  • Bus Pariwisata Micro Bus yang sudah termasuk BBM dan Sopir untuk dalam kota harga sekitar Rp. 1.400.000 per hari.
  • Bus Pariwisata Medium Bus yang sudah termasuk BBM dan Sopir untuk dalam kota harga sekitar Rp. 1.600.000 per hari.
  • Bus Pariwisata Medium Bus HD yang sudah termasuk BBM dan Sopir untuk dalam kota harga sekitar Rp. 1.700.000 per hari.
  • Dengan menyewa bus pariwisata yang memiliki fasilitas bagus dan kondisi kendaraan yang baik akan menjadi alternatif bagi Anda yang bingung memilih transportasi untuk rombongan. Anda bisa mengambil paket bus pariwisata yang memiliki tawaran tempat wisata di Makassar, sehingga memudahkan Anda dalam menentukan tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi. Meskipun harga sewa bus pariwisata Makassar ini sedikit lebih mahal dibandingkan yang satuan.

    Rincian Harga Sewa Bus Pariwisata

    Dari info harga sewa bus pariwisata sebelumnya tentu Anda sudah bisa memperkirakan untuk harganya, tapi dengan adanya rincian harga yang ditawarkan oleh pihak rental bus Anda bisa memilih mau menggunakan bus tersebut dalam waktu 1 hari atau 3 hari karena harga untuk per hari dan lebih berbeda.

    Untuk rincian harga sewa bus pariwisata ini sifatnya tidak mengikat karena dapat berubah harganya sewaktu-waktu. Hal ini disesuaikan dengan bus pariwisata apa yang ditawarkan dan kondisi serta fasilitas yang diberikan seperti apa. Biasanya untuk harga sewanya sudah termasuk dalam hitungan BBM dan sopir. Meskipun harganya sedikit lebih banyak walaupun masih terjangkau sesuai dengan yang sudah diperhitungkan.

    Demikian sedikit informasi tentang info harga sewa bus pariwisata di Makassar yang bisa Anda coba. Gunakanlah jasa rental sewa bus pariwisata yang benar-benar amanah dan yang terbaik. Selain itu, memiliki daftar harga bus pariwisata yang murah, tapi berkualitas dan rincian biaya operasional perjalanan jelas.


    Sign Up for a Newsletter

    Sign up for our mailing list to get latest updates and offers.


    Subscribe