Jan 04, 2018 Pramudhita

Daftar Harga Sewa Hiace Commuter Terbaru di Makassar

Mau sewa Hiace Commuter di Makassar dengan harga murah? armada terbaru dan terawat dengan baik. PT. pacébo tours Ltd. melalui situs web pacebotours.com melayani jasa sewa Toyota Hiace Commuter untuk Anda yang selalu mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan.

Daftar harga sewa Hiace Makassar, di bawah ini merupakan lampiran dari beberapa daftar untuk sewa Hiace di Makassar, jika anda membutuhkan informasi yang lebih terperinci dapat diperoleh melalui Customer Care kami siap memberikan update price list terbaru lengkap dengan penawaran menarik yang dapat anda pilih.

Jika anda sedang membutuhkan suatu layanan penyewaan Hiace Commuter untuk melakukan perjalanan bersama rombongan yang tidak terlalu besar, Toyota Hiace Commuter menjadi pilihan yang tepat. Simak lebih lanjut tentang daftar harga agar anda dapat mengetahui secara detil harga sewa yang ditawarkan, lalu anda dapat menghitung besaran dana yang harus dikeluarkan untuk kebutuhan perjalanan anda.

Harga sewa Hiace yang tercantum dalam tabel dibawah ini merupakan harga dari sumber data untuk wilayah Sulawesi Selatan.

Daftar Isi

Daftar Harga Sewa Hiace di Makassar

Transfer In/Out Airport & Hotel

Maksimal 4 Jam Kapasitas Harga Sewa
Hiace Commuter 14 seats Rp. 850,000.-

Dalam Kota Makassar

Maksimal 8 Jam Kapasitas Harga Sewa
Hiace Commuter 14 seats Rp. 1,400,000.-

Luar Kota Makassar

Maksimal 12 Jam Kapasitas Harga Sewa
Hiace Commuter 14 seats Rp. 1,600,000.-
  • Harga sewa Hiace di Makassar untuk Dalam Kota & Luar Kota (Updated 2023)
  • Untuk Dalam Kota, durasi penyewaan mobil Hiace di Makassar maksimal 8 jam.
    • Pengemudi (Driver) dan Mesin Mobil bekerja maksimal 8 jam per hari (terhitung per 3 1/2 jam jalan, 1 jam istirahat).
    • Harga sudah termasuk: BBM, Driver
    • Harga tidak termasuk: Makan Driver 1x
  • Untuk Luar Kota, durasi penyewaan mobil Hiace di Makassar maksimal 12 jam.
    • Pengemudi (Driver) dan Mesin Mobil bekerja maksimal 12 jam per hari (terhitung per 5 jam jalan, 1 jam istirahat).
    • Harga sudah termasuk: BBM, Driver, & Helper
    • Harga sudah tidak termasuk: Akomodasi Driver *Rp. 75.000,- /malam, dan Biaya Makan 2x per hari.
  • Harga sewa Hiace yang tertera dalam tabel di atas berlaku untuk titik penjemputan Makassar
  • Lebih dari batas waktu sewa akan dikenakan charge 10% / Jam dari harga sewa per hari.
  • Overtime lebih dari 3 jam akan dikenakan harga full untuk sewa 1 hari.
  • Batas penggunaan sewa mobil tidak lewat maksimal pukul 22:00 (mendekati pergantian hari).
  • Terdapat perbedaan harga jika penjemputan dilakukan dini hari (22:00-04:00).
  • Biaya Parkir dan Toll ditanggung oleh penyewa.
  • Dapatkan penawaran terbaik untuk harga sewa jenis lainnya dengan cara menghubungi kami.

Daftar Harga Sewa Hiace Commuter Berdasarkan Tujuan

Detail Harga Sewa Hiace di Makassar

Tujuan Dalam Waktu 1 Hari Pulang-Pergi Harga Sewa
Gowa / Maros / Pangkep / Takalar Rp. 1,600,000.-
Malino Highlands (Gowa) / Barru / Jeneponto Rp. 1,700,000.-
Pare Pare / Sinjai / Soppeng Rp. 1,700,000.-
Pinrang / Sidrap / Bone / Bantaeng Rp. 1,800,000.-
Bulukumba (Bira) / Sengkang Rp. 2,000,000.-
Tujuan Dalam Waktu 2 Hari (Menginap) Harga Sewa
Polewali / Enrekang Rp. 3,400,000.-
Majene Rp. 3,800,000.-
Tujuan Dalam Waktu 3 Hari atau Lebih (Menginap) Harga Sewa
Toraja Rp. 4,800,000.-
Palopo Rp. 5,000,000.-
Mamuju Rp. 5,800,000.-
Malili (4 Hari) Rp. 8,000,000.-
Palu (4 Hari) Rp. 7,400,000.-
Ampana (6 Hari) Rp. 12,000,000.-
Luwuk (7 Hari) Rp. 13,000,000.-
Kolaka (6 Hari) Rp. 11,800,000.-
Kendari (7 Hari) Rp. 12,200,000.-
Poso (4 Hari) Rp. 8,000,000.-
Gorontalo (8 Hari) Rp. 14,000,000.-
Manado (10 Hari) Rp. 17,500,000.-
  • Harga sewa Hiace di Makassar untuk Luar Kota (Updated 2023)
  • Untuk Luar Kota, durasi penyewaan mobil Hiace di Makassar maksimal 12 jam.
    • Pengemudi (Driver) dan Mesin Mobil bekerja maksimal 12 jam per hari (terhitung per 5 jam jalan, 1 jam istirahat).
    • Harga sudah termasuk: BBM, Driver, & Helper
    • Harga tidak termasuk: Akomodasi Driver *Rp. 75.000,- /malam, dan Biaya Makan 2x per hari.
  • Harga sewa Hiace yang tertera dalam tabel di atas berlaku untuk titik penjemputan Makassar
  • Lebih dari batas waktu sewa akan dikenakan charge 10% / Jam dari harga sewa per hari.
  • Overtime lebih dari 3 jam akan dikenakan harga full untuk sewa 1 hari.
  • Batas penggunaan sewa mobil tidak lewat maksimal pukul 22:00 (mendekati pergantian hari).
  • Terdapat perbedaan harga jika penjemputan dilakukan dini hari (22:00-04:00).
  • Biaya Parkir dan Toll ditanggung oleh penyewa.
  • Dapatkan penawaran terbaik untuk harga sewa jenis lainnya dengan cara menghubungi kami.

Keunggulan Sewa Hiace di Makassar

Anda mungkin sering mengikuti event atau acara diluar kota dari kantor atau liburan bersama keluarga besar. Toyota Hiace sangat pas dipakai oleh untuk berpergian dengan mengajak 10 hingga 14 orang.

Toyota Hiace adalah kendaraan jenis micro bus yang diproduksi oleh pabrik ternama Toyota untuk jenis angkutan penumpang. Secara umum Toyota sangat familiar di wilayah Makassar ataupun Sulawesi Selatan karena menjadi pusat penyebaran Toyota di wilayah Indonesia Timur. Hiace Commuter dengan kapasitas daya angkut sampai dengan 14 orang penumpang menjadi favorit untuk kendaraan jenis angkutan penumpang untuk dalam kota, maupun luar kota sekalipun.

Alasan mengapa armada dengan tipe micro bus ini adalah yang paling banyak diminati penyewa ialah dari segi kapasitas hingga kendaraan yang nyaman, dan juga tampilan Hiace yang ekslusif. Keluaran pabrikan Toyota tentunya sudah tidak dipandang sebelah mata lagi hasilnya. Ketangguhannya untuk menghadapi medan dan ditambah dengan suspensi yang nyaman tentu membuat Anda lebih bisa menikmati perjalanan.

Toyota Hiace memiliki kabin yang cukup lebih lebar ini dapat menjadi pilihan bagi Anda ketika membawa anak kecil, saudara, dan orang tua dalam perjalanan Anda. Tidak cuma itu, Hiace Commuter memiliki keunggulan lainnya yaitu irit bahan bakar, dimana hal tersebut bisa menjadi faktor yang perlu diperhatikan juga ketika Anda ingin menggunakan kendaraan dengan jarak tempuh yang jauh dan sangat pas terhadap kondisi jalanan di wilayah Sulawesi.

Tips Memilih Layanan Sewa Hiace di Makassar

Harga Sewa Hiace di Makassar seringkali menjadi sebuah patokan ketika Anda akan menyewa Hiace untuk melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas. Dalam memilih sebuah jasa penyewaan mobil di Makassar penawaran dengan harga murah atau banting harga pastinya akan membantu Anda untuk menekan biaya atau budget pengeluaran untuk perjalanan.

Akan tetapi jika harga sewa mobil Hiace yang anda gunakan terlalu murah, akan ada kemungkinan yang bisa saja Anda sesali pada saat menggunakannya dalam hal ini adalah kekecewaan Anda terhadap pelayanan dan pengalaman driver yang belum cukup untuk memenuhi perjalanan. Anda pun juga tidak mungkin mengorbankan diri Anda dan rombongan demi keselamatan dan kenyaman. Simak ulasan tips dari pacébo tours Ltd. dalam memilih layanan sewa Hiace di Makassar.

Latar Belakang Jasa Penyewaan Mobil

Hal yang mungkin akan membuat Anda kecewa ketika menggunakan layanan sewa Hiace di Makassar adalah karena Anda kurang teliti pada saat mencari tahu tentang latar belakang dari penyedia layanan sewa mobil di Makassar. Ketika Anda mencari tahu di Google ada banyak sekali penyedia layanan sewa Hiace di Makassar, entah itu merupakan jasa online maupun jasa offline yang ada di sekitar Anda. Maka pastikan Anda memilihnya dengan baik, dengan datang ke kantornya atau menghubungi Customer Care yang disediakan. Tidak sedikit jasa sewa mobil di Makassar yang mengaku berkualitas, tapi ternyata memiliki fasilitas dan layanan yang sangat buruk.

Suatu agen sewa mobil yang baik pastinya akan memiliki latar belakang yang jelas, mulai dari izin usaha yang dimiliki, hingga hal-hal lain yang berhubungan dengan legalitasnya. Anda juga bisa mencari tahu tentang pengalaman penyedia jasa sewa Hiace tersebut tentang kapan mulai beroperasi, dan bagaimana ulasan yang dimilikinya. Jika Anda melakukan hal tersebut, pastinya akan membantu anda untuk menemukan jasa sewa Hiace Makassar yang professional dan berkualitas.

Pengalaman Driver

Pengalaman driver adalah hal yang juga sangat berpengaruh dalam kenyamanan suatu perjalanan. Selain melihat ulasan dari penyedia jasa sewa Hiace Makassar yang akan anda gunakan, hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah mengenai pengalaman seorang driver/pengemudi yang akan membantu dan melayani Anda selama perjalanan. Jasa sewa mobil yang baik memiliki driver dengan pengalaman yang cukup lama dalam bidang pariwisata. Pastikan penyedia jasa sewa hanya akan menggunakan driver yang berpengalaman dan juga memiliki riwayat mengemudi yang baik.

Kondisi Unit Yang Akan di Gunakan

Layanan penyewaan Hiace di Makassar yang baik pastinya akan menyediakan mobil yang terbaru dan memiliki kualitas yang baik. Mulai dari kondisi mesinnya, kondisi eksterior, kondisi interior, hingga fasilitas yang akan didapatkan. Jika Anda belum yakin dengan penyedia jasa sewa mobil Hiace tersebut, tidak ada salahnya Anda melakukan pengecekan sendiri saat memilih armada Hiace yang akan Anda gunakan.

Untuk memastikan hal tersebut, Anda bisa melakukannya dengan melihat langsung atau meminta pihak jasa penyewaan Hiace mengirimkan foto terbaru dari armada yang akan Anda sewa. Hal ini akan membantu Anda untuk meminimalisir dalam kesalahan memilih penyedia jasa sewa Hiace di Makassar.

Pastikan Muatan Sesuai Dengan Kapasitas

Penggunaan jasa sewa Hiace di Makassar dengan jumlah muatan lebih ini disebabkan karena banyaknya barang bawaan yang pastinya dapat mengurangi ruang untuk kenyamanan dalam perjalanan dan beresiko dapat menyebabkan bahaya. Ada banyak penyedia jasa sewa mobil mengalami kecelakaan karena muatan yang melebihi kapasitas. Apalagi ketika mobil yang digunakan dalam perjalanan yang jauh dan memiliki medan yang sulit. Menggunakan mobil Hiace harus sesuai kapasitas, jika muatan barang bawaan yang lebih bisa berpotensi kecelakaan menjadi lebih besar.

Pastikan Anda menggunakan sewa Hiace sesuai dengan kapasitas, jika ingin membawa barang yang cukup banyak maka ada baiknya menyesuaikan dengan jumlah penumpang, hingga selurug barang bawaan bisa muat di bagasi dengan aman. Apabila dirasakan tidak cukup bisa menggunakan bus pariwisata 20 seats, 30, seats, dan 35 seats akan lebih baik dibandingkan dengan resiko yang bisa saja terjadi.

Pahami Kondisi Jalanan

Memahami kondisi yang akan di lalui ketika menyewa mobil Hiace Commuter adalah hal yang juga penting diperhatikan. Penyedia jasa, driver, dan penyewa harus membicarakan terlebih dahulu jalur mana yang kan dilalui. Toyota Hiace Commuter adalah salah satu alat transportasi penumpang yang memiliki ukuran yang besar dan panjang. Maka pastikan jalur yang dilalui tidak masuk ke gang sempit, jalanan beraspal atau tidak. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap kenyamanan dan keamanan Anda selama perjalanan. Penyedia jasa sewa mobil yang baik pastinya akan selalu memperhatikan segala bentuk kondisi yang bisa berpengaruh terhadap kualitas layanan.

Itulah beberapa tips untuk memilih layanan sewa Hiace di Makassar. Ada baiknya Anda lebih memperhatikan lebih detail dari penyedia jasa, pengalaman driver/pengemudi, dan kondisi armada tersebut. Saran dari kami, Anda tidak hanya terpaku pada harga yang murah untuk alasan hemat. Tapi perhatikan kenyamanan dan juga keamanannya sehingga Anda bisa menikmati perjalanan dan liburan yang pastinya akan sangat berkesan.

Book Now!

Toyota Hiace Commuter

Car & Bus Rental Policy

Ketentuan Tarif & Ketentuan Penyewaan


Sign Up for a Newsletter

Sign up for our mailing list to get latest updates and offers.


Subscribe