Nov 22, 2020 Guritno

Jauhi 3 Kesalahan Sewa Bus Pariwisata 20 Seats

Saat akan berlibur Bersama rombongan besar seperti keluarga, teman kantor, atau rombongan besar lainnya seringkali anda memakai bus sebagai transportasi. Hal ini merupakan keputusan yang tepat karena dengan bus maka perjalanan anda beserta akomodasi rombongan akan lebih efisien dan waktunya jauh lebih efektif daripada pergi sendiri dengan kendaraan pribadi. Namun, terkadang sekarang ini banyak orang yang melakukan kesalahan dalam memilih bus pariwisata untuk digunakan bepergian. Tidak jarang satu dua orang lalai akan hal itu dan berdampak pada budget serta perjalanan selama wisata itu sendiri. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui sebetulnya apa saja 3 kesalahan saat sewa bus pariwisata 20 seats.

1. Kurang Teliti Melihat Latar Belakang Agen Sewa Bus

Kesalahan yang pertama dimana sangat sering ditemui saat akan menyewa bus adalah kurang teliti dalam mengetahui latar belakang agen atau jasa dari sewa bus tersebut. Hal ini tentu perlu untuk diperhatikan karena saat anda bisa mengetahui latar belakang yang sebenarnya dari agen sewa bus di tempat itu, maka anda bisa lebih percaya dalam menyerahkan keperluan wisata. Sudah banyak jasa sewa bus baik online maupun offline sekarang ini, maka dari itu anda harus pintar-pintar memilih agar nanti saat pergi bus yang ditumpangi rombongan anda bisa aman, nyaman, dan sesuai dengan ekspektasi. Sehingga worth it kualitas dengan harga sewa.

2. Tidak Melihat Dulu Track Record Sopir

Kesalahan yang berikutnya saat orang sewa bus pariwisata 20 seats adalah tidak melihat dulu track record sopir bus tersebut. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena sopir adalah orang atau elemen terpenting dalam suatu perjalanan. Banyak nyawa yang bergantung dengan kemudi jalannya selama perjalanan. Anda harus melihat track record sopir tersebut bagus atau tidak. Misalnya apakah dia selalu ugal-ugal an dalam menyetir, dsb. Dengan adanya kepastian ini anda akan lebih mudah mempercayakan perjalanan anda selama wisata. Anda bisa menanyakan langsung pada agen sewa bus tersebut. Biasanya bagi sopir yang berkualitas aka nada daftar track record ataupun pengalaman menyetir selama rentang waktu tertentu dimana berkas tersebut bisa menyakinkan calon pelanggannya. Dengan adanya supir dengan skill yang baik, maka perjalanan bisa terasa lebih aman dan nyaman.

3. Tidak Sesuai Dengan Muatan

Kesalahan saat sewa bus pariwisata makassar berikutnya adalah jumlah seat tidak sesuai dengan muatan atau penumpang yang dibawa. Hal ini bisa saja terjadi jika terjadi kesalahan teknis dan kesalahpahaman antara penumpang yang ikut pergi wisata dengan penanggung jawab bisnya. Padahal hal ini sangat penting karena saat penumpang tidak mendapatkan seats atau kursi duduk maka bisa berakibat pada ketidaknyamanan dan ketidak-professional seseorang. Anda harus menghindari hal semacam ini.


Sign Up for a Newsletter

Sign up for our mailing list to get latest updates and offers.


Subscribe